SPPT PBB Kota Jambi Tahun 2021, Telah Terbit!

SPPT – PBB Kota Jambi Tahun 2021 telah terbit.

Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan merupakan dokumen yang berisi besarnya utang atas Pajak Bumi dan Bangunan yang harus dilunasi oleh wajib pajak tepatnya sebelum 30 November 2021.

SPPT PBB Kota Jambi tahun 2021 saat ini telah terbit dan telah diedarkan oleh Kelurahan maupun RT Setempat.  Masyarakat Kota Jambi yang belum memiliki SPPT PBB tersebut, diperkenankan untuk melapor pada ketua RT di wilayah tempat tinggal masing-masing dengan tetap mematahui Protokol Kesehatan.

Perlu diketahui, untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Kota Jambi tidak hanya dapat di bayarkan pada Kantor Bpprd Kota Jambi saja, masyarakat juga dapat melakukan pembayaran pada : Loket Bank 9 Jambi Cabang Terdekat, Bank BTN, Bank BNI Syariah, Bank Bukopin, Bank OCBC NISP, Bank CIMB Niaga Syariah, dan Kantor Pos. “disampaikan oleh Eqitrya Nofari, S.STP, MH., selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Evaluasi.

Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan pada ATM Bank Jambi, Mobile Banking Bank Jambi, dan ATM Bersama. Untuk melakukan pengecekan informasi tagihan Pajak Bumi dan Bangunan Kota Jambi, masyarakat dapat mengakses Website : infotagihan.kotajambi.web.id

Guna memutus rantai Penyebaran Covid-19, saat sedang beraktifitas kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Karena dengan disiplin menjaga protokol kesehatan sangat penting untuk menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang lain disekitar kita.

Sumber : Admin Bpprd Kota Jambi